Aku harus berpikir agar Aku ada

Sejujurnya saja aku lelah…
Lelah dengan semua ketakutan yang aku alami
Aku bertanya lagi apa yang aku inginkan dalam hidup?
Dan aku tahu jawabannya adalah kamu…

Aku mungkin sama denganmu…
tidak berani mempunyai keinginan
Kamu tidak berani mempunyai keinginan
karena terlalu banyak dikecewakan oleh keadaan dan dirimu sendiri…
Aku mungkin tahu penyebabnya…
Kamu tidak berani menerima konsekuensi dari keinginanmu
Tanggung jawab yang ada di belakang keinginanmu
Karena aku pun demikian…

Hanya saja dalam hal ini…
Aku tidak berani membayangkan aku akan menjalankan skenario terburuk
Aku tidak berani membayangkan aku memberikan kesedihan bagi lingkunganku
Aku tidak berani membayangkan kalau hidupku ini tidak berguna
Aku tidak sadar bahwa ketidakberanian itu malah membuat bayangannya semakin jelas
Aku tidak sadar bahwa semua bayangan itu tidak berguna

Aku harus sadar akan apa yang aku pikirkan
Aku harus berpikir agar aku tetap ada

Seharusnya aku berpikir…
Aku akan berhasil melewati semuanya
Seperti aku berpikir…
Angin akan membawamu kembali padaku

One thought on “Aku harus berpikir agar Aku ada

  1. bukan angin yang akan membawanya padamu, krn angin akan terus menjauh. tapi rasa berani yang harus km temukan lagi untuk bertemu dengannya

Tinggalkan Balasan

