Seperti aku kepada Langit

kamu tahu Afgan?
seperti itulah aku melihatmu…
seseorang yang didamba banyak wanita…
entah kenapa tak kau pilih saja satu

aku melihatmu seperti…
binatang melata kepada Langit…
jauh di atas sana…
bisa ku nikmati karyanya…
tapi jangankan untuk ku miliki kamu…
ku sentuh pergaulannya saja tidak mungkin…
aku menganggapnya seperti itu…

aku tak peduli kalau pun
kamu tak akan tahu aku…
karena aku melihatmu seperti itu…
seperti binatang melata pada Langit
seperti aku kepada Afgan…

sungguh aku tahu kamu tidak sempurna
tapi saat ini aku belum mau peduli…
aku tahu kamu… mungkin saja…
tidak seindah karyamu
tidak seindah orang melihat…
tapi…
Aku hanya akan diam…

Aku akan diam sampai kamu…
memintaku untuk mengerti…
Pasti akan ku lakukan…
Kamu hanya perlu meminta…

kamu hanya perlu datang dan meminta…
aku terima kurangmu juga…
tak hanya karyamu yang ku kagumi
yang kau sebut biasa saja itu…

kalau kamu tak datang
Aku hanya akan diam dan tetep…
melihatmu seperti binatang melata melihat Langit…
melihatmu seperti aku melihat Afgan
menikmati karyamu seperti aku nikmati karya Afgan…

Tinggalkan Balasan

