Sekarang, apakah kamu mengerti?

kamu itu makhluk langit
mana tahu kehidupan di bumi
kamu lahir di langit
besar di langit
bergaul dengan orang orang langit
tidak akan mengerti pergaulan manusia manusia bumi

kamu berbicara bahasa langit
hanya makhluk langit yang mengerti
aku mungkin sedikit dari makhluk bumi
yang mengerti bahasamu
itu pun aku hanya mengerti sedikit

kamu itu terbiasa di langit
disanjung dipuji dikagumi
apa yang kau inginkan kau dapatkan lebih

kamu tidak akan mengerti
bagaimana rasanya menginginkan
sesuatu sampai setengah mati
bagaimana rasanya memperjuangkan
sesuatu yang kamu inginkan sampai kamu rela mati
kamu dengan suka rela menjadi korban

sehingga ketika kamu dapatkan aku
kamu akan menjaga dan mempertahankannya sebesar dan sekeras
dahulu kamu inginkan dan perjuangkan

aku bukan jual mahal
kau tahu kan
hidup sebagai aku dan kamu tidak akan mudah

aku sanggup merelakan seluruh sel tubuhku
untuk mendukungmu mencapai apapun komponen hidupmu
yang tidak sederhana itu

sudah kubilangkan
kamu pasti tidak akan sederhana
karena kalau kamu sederhana
mana mampu kamu dapat perhatianku?

sekarang,apakah kamu mengerti?

3 thoughts on “Sekarang, apakah kamu mengerti?

Tinggalkan Balasan

