Aku tidak bisa mencintaimu dengan sederhana

Aku ini rumit Pujangga…
Tidak mungkin mencintaimu dengan sederhana
Karena kamu juga tidak sederhana…

Kita mungkin memang belum saling mengenal
Namun aku yakin…
kamu bukan orang yang sederhana

Kamu mungkin sederhana dalam berpakaian…
gaya hidupmu pun sederhana…
walau kamu sebenarnya bisa saja lebih…

tapi…
kamu tidak akan sederhana
dalam memandang hal yang memang tidak sesederhana melihat kucingmu tidur nyenyak…
hidupmu… tidak akan sederhana…
bukan hanya bernafas dan makan serta membuang sampahnya kepada semesta…

Kamu tidak akan sederhana…
karena…
Kalau kamu orang yang sederhana…
Tak mungkin kamu bisa mencuri perhatianku…

Karena itu aku yakin…
Kamu itu sempurna…
Sempurna untuk aku cintai…
Aku cintai sebagai satu-satu teman yang aku ijinkan selalu ada…
Ada dalam segala keadaanku

Karena itulah…
Aku tidak bisa mencintaimu dengan sederhana…

One thought on “Aku tidak bisa mencintaimu dengan sederhana

Tinggalkan Balasan

