Aku Hanya Berani Sedikit

Aku sebenarnya ingin menulis banyak tentangmu Langit
Tapi sepertinya aku hanya berani sedikit…

Sejujurnya aku sedikit senang…
dengan caramu menggodaku
Setidaknya aku merasa sedikit tergoda
Hanya sedikit…

aku takut itu hanya sebatas godaan
Yang tak lebih dari apa yang dilakukan Awan
Maka dari itu hanya sedikit…

Aku takut hatiku juga kau hancurkan
sebagaimana Awan menghancurkan hatiku
Hingga aku merasa seperti tak ingin kepakkan sayapku lagi
Biarkan raga jatuh menghujam tanah
Karena itulah hanya sedikit…

Bagaimana aku bisa tahu
bukannya kau masih menunggu Bintang
Sebagaimana kemarin aku masih berharap
kalau-kalau Angin kan bawa Awan kembali

Tapi ternyata dia terlalu takut untuk kembali
Aku tak lagi tahu apa yang sedang terjadi padanya
Mungkin sedang bercengkrama dengan burung yang lain
Entah sudah hilang menjadi Air
Atau masih asik bermain bersama Petir

Aku takut kau Langit juga penakut…
atau masih ingin bermain-main seperti Awan…
Oleh karena itu aku hanya berani sedikit…

 

Tinggalkan Balasan

