Mimpi Aneh

Malem ini nggak tahu kenapa mimpi aneh banget. Yang pertama mimpi kabur sama anak-anak don’t care ke Canada. TANPA BERBEKAL VISA. Dalam mimpi gw, otak kaburnya itu adalah Ditari.  Gw udah bilang sama dia sambil nunjukin passport gw yang belum ada VISA ke Canada nya. Tapi tiketnya udah ada dan kata Ditari, dan semuanya udah diatur sama dia. Eva juga udah panik aja. Dia bilang kita semua harus segera kabur. Dan lolos petugas imigrasi dan petugas pesawat. Padahal biasanya petugas imigrasi dan petugas pesawat meriksa kesesuaian visa dan tiketnya. Waktu dah diatas pesawat gw kebangun.

Dan gw nggak tahu kenapa kita harus kabur. Tapi yang jelas Eva sama Ditari udah heboh-heboh bilang kita harus segera kabur. Kenapa harus ke Canada?

Yang kedua gw kabur ke Singapura. Yang ini agak masuk akal, karena singapura bisa visa on arrival. Tapi yang ini nggak jelas kabur sama siapa. Kayaknya malah sama orang-orang yang nggak gw kenal sama sekali. kenapa juga gw harus kabur sama orang-orang yang nggak gw kenal? Dan kenapa harus ke ke Singapura?

Halah, mimpi yang aneh sekali. Tapi, sejujurnya jadi mengingatkan aku, waktu SMP juga aku pernah mimpi yang super duper aneh. Aku mimpi jadi salah satu tentara wanita yang melawan tentara prancis. Perangnya di pegunungan yang dengan gua-gua githu. Nah, para tentara prancis itu bersembunyi di gua itu. Yang anehnya adalah, kenapa harus melawan tentara prancis. Dalam mimpi gw, para tentara prancis itu dikatakan membawa paham komunis. HELLOOOOOOOO!!!!  Saat itu, gw yang SMP pun merasa mimpi itu aneh banget.

Kenapa mimpi gw suka mimpi aneh-aneh gini sih?

 

*ini tulisan beberapa hari yang lalu*

2 thoughts on “Mimpi Aneh

  1. fyi, by the way, lala pernah baca kalau ternyata orang – orang yang muncul di dalam mimpi kita itu sebenarnya adalah orang – orang yang pernah kita temui sebelumnya. Itu penelitian lho. Tapi mungkin kita nggak sadar karena mungkin nggak kenal, atau mungkin ketemunya cuma sambil lalu.🙂

Tinggalkan Balasan

