Benci

Semuanya terjadi begitu saja…

tanpa aku sadari…

tanpa aku rencanakan…

Semua itu terjadi bagai air mengalir…

yang selalu mengikuti titahNya…

mengalir ke tempat yang lebih rendah…

Sungguh aku ingin melawan…

berusaha agar hal itu tetap tak terjadi

namun… aku tanpa daya…

semua itu tetap terjadi

walau sekuat tenaga aku sudah menolaknya…

Menjadi orang yang tidak tahu apa-apa…

terkadang begitu menyenangkan…

walau harus ditipu…

Ditipu?

Benarkah ditipu…

hanya dibohongi…

dan terkadang kebohongan itu jauh lebih baik

asal bisa berikan sebuah ketenangan…

kebohongan?

benarkah itu sebuah kebohongan…

hanya sebuah diplomasi…

diplomasi…

peredaksian yang sangat diperhalus…

lalu apa?

Apa arti semua ini?

ah, bahagia memang bila tahu hasil 1+1 hanya 2…

dan tidak ingin tahu lebih banyak tentangnya…

ah, bahagianya seandainya aku bisa untuk tidak peduli…

selamat_tidur_dariku_yang_begitu_mencintai_jalan_ini…

3 thoughts on “Benci

  1. na, kenapa gaya nulis kamu jadi mirip aku? hehe
    emang orang yang bareng2 terus itu mungkin lama2 bakal jadi mirip (mirip?hmm)

    coba kita tes, seberapa mirip.
    dengerin instrumental depapepe yang Winter Version’05 geura.
    kalau udah,coba tebak,menurut kamu instrumental itu nyeritain tentang apa?
    okok

  2. Aina..anakku sayang..
    Janganlah membenci suatu keadaan yang tidak kamu kehendaki, kecuali bila kadaan itu jelas akan menjerumuskanmu atau membawamu menjauh dari-Nya

    Jangan pernah bersyukur hanya karena mengetahi sesuatu yang sangat terbatas, tapi bersyukurlah karena masih ada rasa ingin tahu tentang sesuatu asal bukan untuk mencampuri masalah yang bukan menjadi masalahmu..

Tinggalkan Balasan

