Teman

Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kalian cantik.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika jerawat muncul diwajah kalian, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kalian pintar.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika nilai kalian dibawah 8, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kalian kaya.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika kalian tiba-tiba jatuh miskin, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kalian terhormat.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika kehormatan itu pudar, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kita sependapat.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika kita berbeda pendapat, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kita sepergerakan.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika bergerak di pergerakan yang berbeda, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kita satu kegiatan.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika kita jarang bersua, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku tidak berteman dengan kalian karena kita satu lingkungan.
Jika karena itu aku berteman dengan kalian, ketika jarak memisahkan kita, niscaya aku tak akan lagi berteman dengan kalian.
Wahai teman-temanku, aku berteman dengan kalian, karena kuyakin kalian dikirimkan Tuhan padaku. Untuk menemaniku. Maka, aku harus menjaganya.
Apapun adanya kalian, dimana pun kalian bergerak, beraktivitas dan berada. Aku akan selalu menjadi teman kalian. Teman yang bisa terima kalian apa pun adanya kalian.

140709 notesfb

Tinggalkan Balasan

